Jumat, 16 September 2016

Harga Samsung Galaxy Note 5, Smartphone Premium Dengan CPU Octa Core

Samsung Galaxy Note 5 adalah salah satu produk smartphone premium yang dikeluarkan oleh perusahaan ternama asal Korea Selatan, Samsung yang memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni dibanding dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5 sendiri hadir dengan desain bodi yang tergolong cukup ramping dan lebar. Smartphone ini juga dibalut dengan material logam sehingga membuat ponsel adroid ini bakal tetap nyaman untuk digenggam walaupun dimensi yang cukup besar. Disamping itu, dengan dilengkapi fitur S Pen, para pengguna tentu bisa bekerja dengan lebih cepat dan mudah dengan Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan desain bodi yang terbilang ramping dengan mempunyai ukuran dimensi 153.2 x 76.1 x 7.6 mm serta memiliki bobot haya 171 gram. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5.7 inchi dan memiliki panel berteknologi Super AMOLED dan dukungan resolusi 1440 x 2560 pixels menjadikan layar tersebut bakal mampu menyajikan tampilan berkualitas tinggi dengan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, untuk agar layar tersebut dapat terleindungi dari goresan benda tajam, sang pabrikan juga telah melapisi layar tersebut dengan teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Beranjak ke bagian performa, Samsung Galaxy Note 5 bakal mempersenjatai dirinya dengan chipset Exynos 7420 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core berkecepatan 2.1 GHz Cortex-A57). Untuk menambah daya gedor performanya, disediakan pula dengan memori Ram 4 GB dan GPU Mali-T760MP8 untuk menunjang pengolah grafisnya. Dengan adanya dapur pacu seperti ini bakal mampu memberikan performa handal untuk menjalankan beragam aplikasi. Sedangkan pada sistem operasi yang digunakan, ponsel keren ini bakal menjalankan Android OS, v5.1.1 (Lollipop) yang dilengkapi dengan antar muka terbaru Samsung TouchWiz UI.

Adapun pada sektor fotografi, telah dibenami dengan kamera belakang yang memiliki ukuran 16 MP atau setara dengan resolusi 5312 x 2988 pixels. Kamera utama ini juga telah didukung dengan autofocus, LED flash, optical image stabilization, Dual Shot dan fitur pendukung kamera utama lainnya. Sedangkan pada kamera depatn telah dibenami dengan lensa 5 MP yang memiliki aperture F/1.9 yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call dengan hasil gambar yang cukup berkualitas.

Sebagai media penampungan datanya, pihak Samsung sendiri telah membekali senjata terbarunya ini dengan memori internal dengan kapasitas hingga 32 GB yang sangat besar. Namun sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk mengekspansi ruang penyimpanan datanya.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas jika Samsung Galaxy Note 5 merupakan smartphone premium yang ditujukkan untu kalangan atas, sehingg atak mengherankan jika harga Samsung Galaxy Note 5 terbilang mahal, yakni diikisaran angka Rp. 8,8 jutaan.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar