Rabu, 14 September 2016

Harga Oppo Neo 7, Smartphone Quad Core Murah

Seakan tidak ingin kalah dengan vendor ternama lainnya, Oppo kembali dikabarkan bakal meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan produk terbarunya. Adalah Oppo Neo 7 yang hadir dengan dibekali sistem operasi android lollipop dan jaringan 4 G LTE. Ponsel terbaru ini juga bakal memiliki desain yang elegan dan mewah dengan memiliki frame berlapis optik dan adanya serat kaca yang membuat Oppo Neo 7 terlihat lebih mengkilat dan enak dipandang.

Oppo Neo 7 ini memiliki ukuran yang pas saat melekat pada genggaman tangan dan cukup ringan dengan bobot 141 gram dengan mendaopsi layar berdiagonal 5 inchi. Ponsel ini juga memiliki dimensi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm. Tentu Oppo Neo 7 bakal lebih nyaman saat dibawa kemana saja. Berbeda dengan gerenasi sebelumnya, yakni oppo neo 5 yang hanya dilengkapi layar 5 inchi dan sistem operasi Android Kit-Kat, melalui Oppo Neo 7 kini sang pabrikan telah menghadirkan sederet keistimewaan yang pastinya jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Spesifikasi Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 sendiri bakal hadir dengan 2 versi, yakni versi 4G dan versi 3G. Keduai versi tersebut memiliki beberapa perbedaan pada spesifikasi, khususnya pada sektor hadware yang diusung. Dimana untuk Oppo Neo 7 4G bakal menggunakan prosesor berteknologi 64 bit yang mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Adapun pada untuk pengolahan grafis yang digunakan bakal menggunakan GPU Andreno 306.

Sedangkan pada versi 3G bakal mengandalkan chipset Mediatek MT6582 yang dikombinasikan dengan prosesor berteknologi 32 bit yang memiliki prosesor Quad core berkecepatan 1.3 GHz. Prosesor tersebut bakal dilengkapi dengan kartu grafis buatan Mali-400MP2.

Dalam sektor kamera, Oppo Neo 7 juga mampu diandalkan untuk mengabadikan momen-momen mebahagiakan karena smartphone ini telah dipersenjati dengan kamera yang cukup mumpuni. Yakni pada kamera belakang berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan sederet fitur pendukung seperti sensor BSI, lensa 1/ 4 INCI, hingga aparture F/2.0. Selain itu, terdapat pula fitur auto focus dan lampu LED Flash. Selain itu, smartphone ini juga bakal dibenami dengan kamera depan berresolusi 5MP untuk keperluan aksi selfi dan video call.

Harga Oppo Neo 7

Kelebihan Oppo Neo 7 lain yang ditawarkan adalah pada sektor harganya yang relatif cukup murah dan masih bisa dijangkau oleh semua kalangan. Dimana harga Oppo Neo 7 hanya dijual dengan harga Rp. 2,4 jutaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar