Rabu, 31 Agustus 2016

Ini Dia Kelebihan Toyota Vellfire 2.5G, Mobil Keluarga Terbaru

Salah satu mobile Toyota terbaru di tahun 2016 ini adalah Toyota Vellfire 2.5G. Dimana mobil satu ini jadi salah satu mobil idaman keluarga Idnoensia karena memiliki sedugang kemewahan yang bakal memberikan kenyaman kepada para penggunanya. Bahkan, pihak Toyota sendiri telah melakukan pembaharuan terhadap klan Vellfire sebagai luxury MPV.

Toyota Vellfire 2.5G hadir untuk pasar otomotif global dengan memiliki serangkaian kemewahan terbaru yang ditawarkan sebagai calon nomer wahid disektor luxury MPV. Alhasil, reputasi mobil keren satu ini kemungkinan bakal dikuasai oleh Nissan Elgrand Autech untuk sementara waktu.

Berbagai pembaharuan bakal dilakukan oleh pihak Toyota pada mobil Vellfire ini. Lalu seperti apa saja kehebatan yang ditawarkan oleh Toyota Vellfire 2.5G? berikut kelebihan Toyota Vellfire 2.5G selengkapnya.
Meskipun dari sektor desain masih turunan dari jajaran mobil Alphard, namun dari luar beberapa pembaharuan dan permak telah dilakukan oleh sang babrikan agar Toyota Vellfire 2.5G jadi lebih segar dan tampak keren.

Melihat desain depannya, Toyota Vellfire 2.5G bakal mengusung dua pasang lampu besar berupa LED projector yang juga dipadukan dengan foglamp. Perpaduan lampu ini bakal dipasang di bawahnya persis. Untuk menyempurnakan desain Toyota Vellfire 2.5G, gril dan ukuran moncongnya bakal diberi perubahan.
Beranjak ke bagian Interior dan eksterior, bahwa mobil ini memang memiliki kelebihannya tersendiri. Jika dibandingkan dengan Interior dan eksterior Toyota Alphard memang sangat terlihat jelas perbedaannya. Dimana pada Toyota Alphard lebih memfokuskan diri pada sisi kemewahan dan glamor, sedangkan pada Vellfire sengaja dirancang sebagai mobil stylish.

Namun ada sedikit kesamaan antara kedua mobil ini jika dilihat dari secara penampilan. Misalnya pada sisi dashboard, yang mana keberadaan bahan kayu menjadi dominasi di pusat kendali mobil. Adapun untuk bangku kedua, Mobil stylish dari Toyota ini memiliki tombol yang lebih sedikit dibandingkan dengan Toyota Alphard.

Kemudian pada mesin yang dimiliki mobil ini, diketahui jika Toyota Vellfire 2.5G dilengkapi dengan jantung pacu hingga 2.494cc 4-silinder. Dimana tenaga dari mobil ini terbilang sangat luar biasa bisa mencapai 180hp dan torsi maksimal mencapai angka 234Nm.

Dengan adanya dukungan mesin terbaru ini tentu jadi jaminan akan sebuah mesin bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Meskipun bisa dikatakan menggunakan mesin yang tak jauh berbeda dengan Toyota Camry, akan tetapi dorongan Vellfire baru diyakini jauh lebih powerful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar