Senin, 05 September 2016

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax A Terbaru 2016

Pada bulan ramadhan lalu, Smartfren membuat gebrakan dengan menghadirkan sebuah smartphone terbarunya dengan dukungan 4G yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau, yakni dibawah 1 jutaan. Dimana produk terbaru dari Smartfren ini hadir dengan nama Smartfren Andromax A. Smartphone ini disebut-sebut sebagai ponsel android 4G termurah untuk saat ini.

Smartfren andromax A hadir dengan memiliki bodi yang cukup ramping. Ponsel ini bakal cukup nyaman untuk digenggam karena memiliki rounded pada setiap ujungnya. Pada bagian depanya, smartphone ini bakal mengadopsi layar sentuh berukuran 4,5 Inch dengan mempunyai resolusi FWVGA. Layar seperti ini tentu sangat nyaman jika digunakan untuk mengetik pesan, mengeseger layar, dan aktivitas lainnya hanya dengan satu tangan.

Walaupun memiliki ukuran yang terbilang mungil, namun Smartfreen Andromax A bakal diotaki dengan Chipset Snapdragon 210 yang diklaim lebih ramah batrerai. Ponsel ini juga akan dilengkapi prosesor berkecpeatan 1.1 Ghz Cortex A7 dan kartu grafis dari Adreno 304. Selain itu, smartphone ini juga bakal mengandalkan dijaringan 4G berkecepatan 150 Mbps.

Beranjak ke sektor memori, bahwa Smartfreen Andromax A telah menyiapkan memory RAM berkapasitas 1 GB dan memiliki memori internal 8 GB untuk dimanfaatkan dalam menyimpan data dan file. Tak lupa bagi Smartfren juga telah menyediakan slot MicroSD hingga 32 GB untuk media alternatif dalam menampung foto, video, musik, file aplikasi dan game serta data penting lainya.

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia para penggunanya, Smartfren Andromax A telah membenamkan dual kamera yang ada pada bagian depan dan belakang. Masing-masing menggunakan resolusi yang sama, yakni 5 MP. Sudah dilengkapi pula dengan fitur auto focos dan lampur LED Flash yang bakal lebih membantu saat mengambil gambar pada kondisi minim cahaya.

Dengan mengandalkan daya baterai berkapasita 1950 mAh, Smartfren Andromax A bakal memiliki waktu pemakain yang memang tidak terlalu lama. Dengan demikian anda harus lebih ekstra slektif dalam memilih aplikasi dan game yang berjalan agar baterai tidak mudah habis.

Harga Smartfren Andromax A

Anda tidak perlu khawatir dalam mengeluarkan budget tinggi ketika ingin membeli ponsel ini. Karena Smartfren Andromax A bakal dijual dipasaran dengan harga yang sangat terjangkau, yang hanya Rp. 649.000 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar