Rabu, 07 September 2016

Harga Lenovo Vibe X3 Youth, Smartphone 5,5 Inch Dengan Prosesor Octa Core

Asus kembali menambah personil barunya ke jajaran smartphone kelas menengah yang hadir dengan dukungan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih dan lengkap. Dimana smartphone tersebut hadir dengan nama Lenovo Vibe X3 Youth. Jika kita lihat dari namanya, tentu dapat kita tebak jika ponsel ini merupakan versi murah dari generasi sebelumnya, Lenovo Vibe X3.

Smartphone Lenovo Vibe X3 Youth adalah versi murah dari generasi sebelumnya yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih rendah. Dimana beberapa spesifikasi telah dipangkas untuk menurunkan harganya agar lebih murah dari versi Vibe X3. Lalu bagiamana spesifikasi lengkap dan apa saja fitur yang ditawarkannya?

Salah satu keistimewaan yang dimiliki Lenovo Vibe X3 Youth adalah memiliki dua speaker stereo yang ada dibagian depan. Speaker ini tentu bakal mampu menghasilkan kualitas audio yang sangat bagua dan berkelas. Terlebih speaker tersebut juga bakal ditemani dengan chip pengurang noise dan echo dari Cirrus Logic WM8281 sehingga bakal membuat audio semakin berkualitas dan apik.

Pada bagian layar, Lenovo Vibe X3 Youth bakal mengadopsi layar sentuh yang memiliki ukuran cukup besar dengan diagonal 5,5 inci yang didukung dengan panel IPS serta dengan mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut pastinya bakal mampu menyuguhkan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, layar pada ponsel ini juga memiliki kerapatan layar yang mencapai 401 piksel per inci.

Adapun untuk performa yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X3 Youth terbilang cukup gahar karena bakal mempersenjati dirinya dengan chipset MediaTek MT5653. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X3 Youth juga bakal menghadirkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang snaggup berlari dengan kecepatan 1,3GHz. Ditambah dengan dukungan memory RAM berkapasitas 2GB dan kartu grafis buatan Mali-T720 MP3 yang sangat berkelas.

Untuk lebih memuaskan para penggunanya, tak lupa bagi Lenovo Vibe X3 Youth untuk menghadirkan sistem operasi android 5.1.1 Lollipop dan diidukung dengan balutan antarmuka Vibe UI. Agar mampu terlindungi dari goresan benda keras, pada permukaan layar tersebut juga telah dibekali dengan lapisan antigores buatan Gorilla Glass 3. Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Youth pada bagian kamera juga terhitunga sangat baik. Dimana pada kamera utama telah dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan beragam fitur pendukung kamera seperti dual-tone LED flash. Sedangkan pada kamera depan telah dilengkapi dengan kamera berresolusi 5 MP.

Harga Lenovo Vibe X3 Youth

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X3 Youth, tak salah jika harga Lenovo Vibe X3 Youth terbilang masih cukup mahal. Anda bisa membawa pulang smartphone ini dengan bandrol Rp. 4,1 jutaan untuk setiap unitnya.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar