Kamis, 08 September 2016

Harga General Mobile GM5 Plus, Smartphone Android One Dengan RAM 3 GB

Android One adalah salah suatu proyek google dalam menciptakan sebuah smartphone dengan menggandeng para vendor smartphone lokal. Misalnya di negara Turki yang mana Gogogle yang bekerja sama dengan General Mobile telah mengeluarkan sebuah smartphone Android One terbaru yang bertajuk General Mobile GM5 Plus. Ini merupakan hasil kerjasama antara Google dengan General Mobile untuk yang kesekian kalinya.

General Mobile GM5 Plus merupakan smartphone premium karena dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Diantaranya adalah layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan jenis IPS LCD yang mana layar tersebut dilapisi oleh kaca melengkung 2.5D. Selain memiliki kesan mewah dengan lapisan kaca melengkung tersebut, di bagian pinggir layar tersebut juga mempunyai tampilan yang sangat menawan karen sudah dilengkapi oleh resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan 401 ppi yang terbilang sangat tinggi.

Tak berbeda jauh dengan smartphone Google lainnya, General Mobile GM5 Plus juga bakal menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru. Selain itu, kemungkinan juga bakal disediakan upgrade versi selanjutnya.

Beranjak ke bagian dapur pacu, General Mobile GM5 Plus terhitung cukup lumayan gahar karena sudah mendukung chipset Snapragon 617 dan memiliki memory RAM cukup luas sebesar 3 GB. Untuk mempoma kinerjanya agar lebih optimal, dilengkapi pula dengan prosessor Octa Core yang terdiri dari CPU Quad Core berkecepatan 1.7 GHz dan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Adapun untuk urusan grafisnya, bakal mengandalkan karu grafis dari Adreno 405.

Keistimewaan lain yang dimiliki General Mobile GM5 Plus adalah pada kualitas kamera depan yang sudah dibenami dengan resolusi 13 MP plus LED flash yang sangat bagu untuk menghasilkan gambar selfie para penggunanya. Sementara itu, untuk kamera utamanya juga menggunakan lensa yang sama yakni memiliki resolusi 13 MP yang juga suda didukung autofocus serta lampu LD flash.

Untuk ruang penampungan file dan datanya, smartphone ini bakal mengandalkan memori internal yang cukup luas. Dimana memori internal memiliki kapasitas hingga 32 GB. Itupun masih bisa diperluas menggunakan slot microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Harga General Mobile GM5 Plus

Menurut informasi yang kami dapatkan, untuk harga General Mobile GM5 Plus ditawarkan pada angka USD 300 atau jika durupiahkan menjadi Rp. 4 jutaan untuk setiap unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar