Rabu, 31 Agustus 2016

Harga Lenovo A3910, Smartphone Lollipop Dengan CPU Quad Core

Melalui situs sertifikasi terbesar dunia TENAA, Lenovo dikabarkan telah menyiapkan sebuah produk terbarunya yang hadir dengan kode A3910t30. Dimana perangkat android terbaru ini, kabarnya mendapatkan sertifikasi TENAA di Tingkok yang merupakan negara asalnya. Ini artinya, smarthpone ini bakal segera tersedia untuk pasar Tiongkok dalam waktu dekat. Menurut beberapa prediksi, nantinya ponsel terbaru dari Lenovo ini bakal hadir dengan nama Lenovo A3910.

Walaupun bakal ditujukkan untuk segmen entry level, Lenovo A3910t30 sendiri bakal dilengkapi dengan jaringan 4G LTE super cepat yang saat ini tengah berkembang dengan pesat. Hal ini membuat Lenovo A3910t30 sangat cocok dimiliki untuk Anda semua yang selalu ingin terhubung dengan dunia maya dengan cepat dan lancar, namun sedikit terkendala dalam urusan budget yang terbatas.

Lenovo A3910t30 bakal hadir dengan suguhan layar sentuh berukuran 5 inci yang tentunya sudah cukup luas untuk mendukung serangkaian aktivitas seperti bermain games dan berselancar di dunia maya. Tak berbeda jauh dengan smartphone entry level lainnya, Lenovo A3910t30 juga bakal hadir dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixel dan memiliki kerapatan mencapai 196 ppi yang terbilang cukup standar.

Walaupun begitu, Lenovo A3910 bakal hadir dengan kelebihan lain, yakni pada sektor desain yang hanya memiliki ketebalan 8.9 mm dan berat yang hanya 164 gram plus material polycarbonate yang melapisi seluruh bodinya. Dengan hadirya smartphone satu ini bakal menambah daftar panjang smartphone entry-level yang pastinya bakal siap memanaskan persaingan di pasaran android global.

Berbicara urusan performa, Lenovo A3910 bakal dipersenjatai dengan prosesor Quad Core yang mampu berlari dengan kecepatan 1.1 Ghz. Prosesor tersebut bakal dipadukan dengan kartu grafis Adreno 304 dan dukungan chipset Snapdragon 210 keluaran Qualcomm. Selain itu, ponsel ini juga bakal dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1 GB yang bakal membuat memiliki kemampuan untuk menjalankan multitasking dengan cukup mulus dan lancar. Adapun pada sisi software, OS Android 5.1.1 Lollipop terbaru bakal bisa anda temukan pada ponsel ini.

Untuk kualitas fotografi yang dimiliki Lenovo A3910 terbilang cukup mumpuni karena telah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan dukungan lampu LED flash yang bisa dimaksimalkan pada kondisi kurang cahaya. Adapun untuk para pecinta selfie dapat memanfaatkan kamera sekunder VGA yang memang cukup terbatas.

Harga Lenovo A3910

Sayangnya, hingga kini belum dapat ditekahui mengenai informasi seputar harga Lenovo A3910. Pasalnya, pihak Lenovo sendiri belum mampu memberikan bocaran harga ponsel terbarunya. So, tinggu saja update terbarinya melalui blog ini.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar