Selasa, 23 Agustus 2016

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe, Smartphone Premium Dengan Kamera 23 MP

Setelah hanya sebatas rumor yang berkembang melalui media internet dan cetak, akhirnya Asus secara resmi memperkenalkan untuk pertama kalinyua sebauh smartphon terbaru mereka yang hadir dengan nama Asus Zenfone 3 Deluxe.

Dimana, menurut informasi yang kami dapatkan, Asus bakal meluncurkan Asus Zenfone 3 Deluxe dalam 3 varian secara langsung. Selain Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 3 Deluxe, perusahaan asal Taiwan tersebut juga bakal menghadirkan dan Asus Zenfone 3 Ultra. Ketiga smartphone terbaru tersebut tentu memiliki keistimewaan masing-masing.

Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri hadir dengan layar yang cukup luas, mencapai ukuran 5.7 inci. Layar satu ini juga bakal dilengkapi dengan resolusi yang cukup tinggi hingga 1080 x 1920 pixel (fullHD). Kerapatan layarnya mencapai angka 401 ppi, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi akan kualitas gambar yang begitu tajam, jernih dan nyata.

Dengan memiliki layar luas dan tajam tentu bakal memberikan kemudahan para penggunanya saat bermultitasking. Terlebih layar tersebut juga memiliki jenis Super AMOLED yang diklaim memiliki kemampuan utnuk menyajikan banyak warna dan tentunya lebih hemat dalam mengkonsumsi daya energi baterai.

Kemudian pada sektor performa, tentu anda tidak perlu lagi meragukan akan spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe yang satu ini. Sebuah prosesor Octa-core Snapdragon 820 yang bakal dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 6 GB telah dipersiapkan didalamnya, anda sudah tidak perlu lagi khawatir lagi dengan kinerja lelet yang cukup menjengkelkan saat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Sementara itu, untuk sistem operasi yang dijalankan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe adalah menggunakan Android OS v6.0 (marshmallow) terbaru. OS satu ini bakal disandingkan dengan Adreno 530 sebagai pengolahan grafisnya untuk menyempurnakan tampilan layar yang semakin menarik.

Jika berbicara fitur multimedia yang dihadirkan terbilang sangat sebanding dengan harga Asus Zenfone 3 Deluxe yang memang cukup mahal. Dimana untuk kamera utamanya diberitakan memiliki lensa dengan resolusi sebesar 23 MP. Kamera yang ada dibagian belakang ini bakal dilengkapi dengan sederet fitur lengkap dan canggih seperti Autofocus, Touch focus, Face Detection, Scene Modes, HDR,Camera Flash LED, Geo-Tagging, Pixel Master 2.0 dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, kamera canggih ini juga bakal dapat dimaksimalkan utnuk merekam video yang dapat menghasilkan resolusi mencapai fullHD 1080p@30fps.

Adapun bagi anda yang ingin beraksi selfie narsis dengan teman-teman maka bisa mengandalkan kamera sekunder 8 MP yang ada dibagian depan. Selain digunakan untuk selfie, kamera satu ini juga bisa dimanfaatkan utnuk video call dengan gambar yang lebih bagus.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe
Sebagai salah satu smartphone yang dipersipakan untuk kalangan profesional dan kelas atas, tak mengherankan jika harga mahal yang disandangya menjadi kendala tersendiri bagi yang menginginkannya. Dimana harga Asus Zenfone 3 Deluxe mencapai angka Rp. 6 juta untuk setiap unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar