Jumat, 02 September 2016

Harga Vivo Xplay 5, Phablet Premium Dengan Layar Lengkung Dan RAM 4 GB

Tak ingin kalah dengan perusahaan ternama lainnya, Vivo dikabarkan membuat sebuah gebrakan diindustri pasar smartpone dengan mengeluarkan smartphone flagship terbarunya bertajuk Vivo Xplay5. Dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Ca6, smartphone sati ini bakal mampu menghadirkan kecepatakn download hingga 300 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga Vivo Xplay5? berikut ini ulasan selengkapnya.

Vivo Xplay5 hadir dengan dukungan desain premium, yang mana pada desainnya dibalut dengan casing berbahan metal. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dimensi yang terbilang ramping. Dibagian belakang, bakal bisa anda temukan sensor sidik jari sebagai tingkat kemanannya. Layar Vivo Xplay5 sendiri menawarkan bentangan layar 5.43 inci. Lebih istimewa lagi pada bagian samping memiliki lengkungan layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel.

Performa yang dimiliki Vivo Xplay5 terbilang tangguh karena adanya chipset Snapdragon 652 yang ditemani oleh prosessor Octa Core yang terdiri dari Quad Core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53. Tak hanya sampai disitu, untuk menunjang pengolahan grafisnya telah disediakan 3D Vivo Xplay5 yang mengandalkan GPU Adreno 510 sangat tangguh serta memori RAM berkapasitas 4 GB.

Beranjak ke sektor multimedia, Vivo Xplay5 telah dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 16 MP yang sudah dilengkapi fitur Dual-LED, phase detection autofocus, dan aperture f/2.0 yang diyakini bakal membuat kualitas gambar semakin tajam dan jernih. Sedangkan pada bagian depan telah tersemat sebuah kamera sekunder 8 MP guna memenuhi kebutuhan para pengguna akan aksi selfie.

Walupun tiada memori eksternal slot microSD pada smartphone ini, namun kebutuhan penyimpanan para pengguna diklaim bakal terpenuhi dengan baik karena adanya memori internal berkapasitas 128 GB. Fitur menarik lain yang ditawarkan Vivo Xplay5 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap. Mulai dari fitur Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Hi-Fi 3.0, Bluetooth 4.0, microUSB hingga USB OTG.

Harga Vivo Xplay 5

Jika anda tertarik untuk memiliki Vivo Xplay 5, maka anda harus sedikit bersabar. Pasalnya, smartphone ini baru akan dilepas pada tanggal 8 maret 2016 mendatang dengan bandrol harga 3698 Yuan atau setara dengan Rp 7.5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar