Senin, 05 September 2016

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino Fi Terbaru 2016

Jika anda tertarik untuk membeli motor bertenaga dengan design elegan dan modern, mungkin anda bisa membeli Yamaha Fino. Dimana motor satu ini merupakan sekuter matik buatan Yamaha yang dilengkapi dengan design retro moderen. Ditambah dengan jenis lampu utama yang hampir menyerupai permata, sedangkan pada lampu belakang dengan warna merah delima, serta lampu sein (flasher light) yang memiliki bentuk seperti daun.

Ukuran Yamaha Fino memang sangat pas karena dimensinya terbilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dengan menggunakan motor New Yamaha Fino FI anda bisa lebih bergaya. Dengan kesan classic skutik, Motor satu ini bakal semakin kental dengan jenis Speedo meter serta Fuel Meter yang memiliki bentuk bulat.

Agar mampu memberikanan kepuasan dan kenyamanan kepada para pengendaranya, Motor satu ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur modern dengan dukungan teknologi canggih seperti Smart Lock Sistem, Smart Side Stand Switch, dan tak ketinggalah Integrated Key Shutter. Adapun pada tangki bahan bakar, New Yamaha Fino Fi bakal menghadirkan tangki dengan kapasitas yang mencapai 4, 8 liter. Ini artinya tangki tersebut lebih besar hingga 17 % dari jenis karburator.

Seperti yang kami seputkan diatas, bahwa Motor Yamaha Mio Fino memiliki dimensi yang pas, dimana panjangnya mencapai 1. 870 mm, lebar 700 mm dan tingginya hanya 1. 066 mm. Sedangkan untuk jarak paling rendah ke tanah hanya mencapai 130 mm, serta untuk tinggi tempat duduk hanya 745 mm. Motor Yamaha Mio Fino memiliki bobot mencapai 95 kg yang dibekali dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas 4, 8 liter.

Harga Yamaha Mio Fino Fi

Yamaha Mio Fino Fi sendiri hadir dalam beragam varian tipe seperti Yamaha Mio Fino Fi Sporty yang dibandrol dengan harga Rp. 14,5 jutaan, Yamaha Mio Fino Fi Sporty SE yang bisa anda bawa pulang dengan harga Rp. 15,7 jutaan dan Yamaha Mio Fino Fi Classic dengan harga Rp. 13,7 jutaan. Selain ada pula Yamaha Mio Fino Fi Premium yang dijual Rp. 14,5 jutaan dan yang terakhir ada Yamaha Mio Fino Fi Premium SE yang memiliki harga Rp. 16,4 jutaan.

Demikian seputar informasi seputar harga Yamaha Mio Fino Fi lengkap beserta spesifikasi yang ditawarkan. Setelah mengetahui informasi ini, apakah anda tertarik untuk membawa pulang salah satu tipe dari Yamaha Mio Fino Fi diatas? Jika iya, langsung saja membelinya dideler Yamaha terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar