Kamis, 08 September 2016

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Fly A72 terbaru 2016

Pasar smartphone tak hanya didominasi oleh produk dari vendor-vendor ternama saja, namun juga terdapat smartphone rasa lokal yang mana kali ini kembali kehadiran sebuah produk terbaru. Kali ini Mito yang mengeluarkan sebuah smartphone terbarunya yang hadir dengan label Mito Fantasy Fly A72. Dimana senjatau terbaru dari pabrikan lokal ini bakal menyasar untuk kelas menengah ke bawah dengan harga sangat murah.

Mito Fantasy Fly A72 sendiri hadir dengan mempunyai sederet fitur yang cukup baik karena memiliki spesifikasi yang canggih yang bisa diandalkan. Selain itu, harga ponsel ini juga terbilang cukup murah. Kehadiran Mito Fantasy Fly A72 sepertinya bakal menjadi pesaing utama bagi smartphone android murah dari vendor lokal lainnya.

Mito Fantasy Fly A72 bakal mengusung layar sentuh yang cukup baik dan sepadan dengan yang ditawarkan oleh versi sebelumnya, Mito Fantasy Max A38 dengan ukuran layar 5 inci dan dukungan panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini juga bakal memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 yang bakal mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 199 piksel per inci.

Mito Fantasy Fly A72 yang merupakan smartphone terbaru untuk kelas menengah ini juga bakal hadir dengan menjalankan sistem operasi android versi Android 5.1 Lollipop yang bakal dipadukan dengan fitur antar yang cukup atraktif dan mudah digunakan oleh para penggunanya.

Tak hanya itu, sang pabrikan juga bakal mempersenjatai Mito Fantasy Fly A72 dengan performa yang cukup tanggu berkat adanya chipset keluaran Spreadtrum SC7731 yang dikombinasikan dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz. Selain itum, dilengkapi pula dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan dukungan kartu grafis buatan Mali-400MP yang cukup apik.

Beralih ke bagian fotografi, dimana ponsel androi ini bakal mempunyai fitur kamera yang tak kalah dengan fitur kamera ponsel lin dikelasnya. Dimana pada Mito Fantasy Fly A72 telah dibenamkan sebuah kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapiksel plus dukungan fitur autofokus dan LED flash yang dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang baik dan baik.

Harga Mito Fantasy Fly A72

Saat ini, Mito Fantasy Fly A72 sudah tersedia di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 899.000 saja untuk setiap unitnya. Harga tersebut tentu sangat terjangkau jika menengok dukungan spesifikasi canggih dan fitur yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar