Senin, 12 September 2016

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

Setelah hanya sebatas rumor yang banyak dibicarakan oleh media, akhirnya Asus yang merupakan perusahaan smartphone ternama asal Taiwan secara resmi mengeluarkan perangkat terbaru mereka yang hadir dengan nama Asus Zenfone 3 Deluxe.

Dimana selain Asus Zenfone 3 Deluxe, juga bakal menghadirkan 3 varian smartphone terbaru, yakni Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 3 Ultra. Dan ketiga smartphone terbaru dari Asus ini memiliki beragam spesifikasi dan fitu yang canggih yang bikin semua orang ingin memilikinya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe yang pertama kita mulai dari sektor konektivitas, yang mana ponsel keren ini telah dilengkapi dengan sederet jaringan konektivitas seperti jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Dengan adanya jaringan tersebut bakal memudahkan para penggunanya dalam memanjakan aktifitas berselancar di internet.

Pada bagian depannya, Smartphone satu ini bakal mengadopsi layar dengan ukuran luas yang mencapai 5.7 inch. Layar tersebut juga memiliki resolusi fullHD 1080 x 1920 pixel dan mendukungan kerapatan 401 ppi. Alhasil, adanya layar seperti ini bakal menyuguhkan dengan kualitas gambar yang sangat jernih dan detail. Selain itu, layar yang diadopsi oleh Asus Zenfone 3 Deluxe menyuguhkan Super AMOLED yang diklaim memiliki kemampuan untuk menghadirkan warna yang lebih maksimal dengan hemat konsumsi daya energi baterai.

Beranjak ke sektor performa, tentu tidak usah lagi meragunakan performa ponsel ini karena spesifikasi performa yang ditawarkan Asus Zenfone 3 Deluxe terbilang sangat tangguh. Dibagian dalamnya dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Snapdragon 820 yang ditemani RAM berkapasitas 6 GB. Para pengguna tentu tidak perlu khawatir lagi akan perform yang lelet saat digunakan dalam menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Agar lebih menarik, tak lupa bagi Asus untuk menghadirkan sistem operasi terbaru yang tak lain adalah Android OS v6.0 marshmallow. Ditambah dengan kartu grafis dari Adreno 530 yang bakal menyempurnakan tampilan layar ponsel ini lebih menarik dan atraktif.

Kemudian pada bagian kamera, Asus Zenfone 3 Deluxe membekali diirnya dengan kamera utama berresolusi 23 MP. Kamera yang ada didepan ini sudah dilengkapi sederet fitur canggih seperti Autofocus, Self timer, Touch focus, dan lainnya. Sedangkan pada kamera selfie yang ada didepan dilengkapi dengan kamera sekunder 8 MP.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

Masuk dalam jajaran smartphone kelas atas yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi canggih, tentu bisa ditebak jika harga Asus Zenfone 3 Deluxe terbilang mahal, yakni dikisaran angka Rp 6 jutaan untuk setiap unitnya.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar