Senin, 26 September 2016

Harga ZTE Blade A610, Smartphone Marshmallow Dengan CPU 64 Bit

Salah satu vendor Smartphone yang berbasis di Tiongkok, ZTE dikabarkan telah sukses merilis sebuah smartphone terbarunya yang hadir dengan nama ZTE Blade A610. Dimana pada ZTE Blade A610 ini bakal mengusung misi untuk memanaskan persaingan dikelas entry level. ZTE Blade A610 sendiri hadir dengan menyuguhkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan menarik.

Dimana spesifikasi berkualitas ZTE Blade A610 salah satunya sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Yang mana android versi ini terbilang paling baru untuk saat ini. Pasalnya, meskipun google sudah sudah resmi merilis OS v.7.0 akan tetapi untuk Marshmallow masih belum smartphone ada yang telah menggunakannya.

Semua informasi mengenai spesifikasi dan harga ZTE Blade A610 tentu bakal kami siapkan ulasanya pada kali ini. Namun sebelum mengetahui harga ZTE Blade A610 terbaru, terlebih dahulu anda simak informasi seputar spesifikasi ZTE Blade A610 dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Blade A610

Pada sektor layar yang dimiliki ZTE Blade A610 memiliki ukuran yang memang cukup besar dengan diagonal mencapai 5 inchi dan sudah dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels serta memiliki kerapatan ~294 ppi Pixel density. Kualitas layar HD yang ditawarkan bakal memberikan hasil gambar yang optimal, yakni jernih dan tajam. Selain itu, pada layar ZTE Blade A610 juga sudah diselimuti oleh teknoologi pelindung layar dan dukungan fitur multitouch.

Harga ZTE Blade A610 sendiri kabarnya bakal dibandrol dengan harga yang relatif tinggi. Mengigat spesifikasi layarnya saja sudah memiliki kualitas terbari yang bakal memberikan sajian gambar yang cukup keren. Terlebih jika ditambah dengan sektor penting lain seperto performa yang tangguh, sehingga ZTE Blade A610 bakal berjalan mulus dan lancar ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat.

ZTE Blade A610 menawrakan perpaduan hardware yang tentu bisa diandalkan. Memiliki memori RAM berkapasitas 2 GB bakal mendukung kinerja Chipset MediaTek MT6735 sehingga mampu menghasilkan prosesorb Quad Core yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz dengan teknologi 64 bit layaknya pada komputer PC. Alhasil, ketangguhan ZTE Blade A610 tidak perlu diragukan lagi.

ZTE Blade A610 juga bakal hadir dengan membenamkan teknologi lensa berkekuatan 13 MP yang bisa ditemukan pada bagian belakang. Kami ini diengkapi dengan beragam fitur menarik seperti LED falsh dam autofocus yang tentu saja bakal menjadi kekuatan tambahan ketika dimanfaatkan untuk memotret momen-momen indah dan membahagiakan.

Harga ZTE Blade A610

Harga ZTE Blade A610 terbaru seperti cukup murah, meskipun ada bocoran resmi terkaitnya harganya. Tentu kami sangat rekomendasikan ponsel ini untuk anda yang saat ini sedang mencari smartphone baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar