Senin, 26 September 2016

Bus SHD Terbaru Dari PO. Rosalia Indah

Berita terbaru datang dari PO. Rosalia Indah dimana perusahaan jasa transportasi tersebut akhirnya mengeluarkan sebuah armada Bus SHD terbaru. Dimana, belum lama ini armada baru keluaran PO Rosalia Indah tipe Bus SHD tersebut tampak keluar dari bagasinya yang akan sedang melaksanankan uji KIR di Karanganyar, Solo. Penasan dengan bus baru tersebut? Yuk intin penampakannya dibawah ini.

Seperti yang dapat ketahui bersama baha pada sekarang ini bus dengan tipe SHD jadi salah satu bus favorit dan semakin ngetren di Indonesia. Saat ini, sudah mulai banyak perusahan jasa transportasi yang beralig menggunakan armada baru bus SHD. Baik itu digunakan untuk pelayanan umum, hingga untuk kepentingan khusus seperti bus untuk pariwisata. Banyak yang menduga jika memang saat ini sudah banyak yang mengaplikasinnya untuk pelayanan khusus, artinya Bus SHD ini memang dijadikan bus khuus untuk digunakan sebagai bus Pariwisata.

Ketika ada dijalan raya, tentu sudah berulang kali kita sering melihat secara langsung bus SHD beroperasi dan melintasi jalanan. Tak hanya dari PO Rosalia Indah Saja, namun dari PO mana aja. Jika kita amati, memang sangat keren dan gagah tampilan bus SHD. Bus Super High Deck hadir dengan tempat duduk yang mempunyai level lebih tinggi dibandingkan area Sopir. Baca juga: Harga Tiket Bus Rosalia Indah.

Dan berbicara PO Rosalia Indah, seperti yang sudah kami sebutkan ditas bahwa PO Rosalia Indah akhirnya mengluarkan armada Bus SHD. Dimana salah seorang netizen memposting penampakannya melalui akun instagram dengan menyertakan foto yang sangat keren yang memperlihatkan kegagahan dari armada baru PO Rosalia Indah ini. Tipe bus SHD ini keluaran PO Rosalia Indah merupakan karya terbaik karoseri Adiputro.

Sayangnya kami sendiri belum mengetahui Bus Rosalia Inda tipe SHD ini bakal beroperasi sebagai apa kami juga belum mengetahui. Entah itu untuk bus umum ataupun untuk bus parawisata. Kemudian trayek mana serta terdapat berapa unit jumlah armada tersebut kami juga belum mengetahui secara pasti. So, bagi anda yang penasaran bus SHD keluarah PO Rosalia Indah, tunggu saja kabar terbarunya.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar