Kamis, 22 September 2016

Harga Xiaomi Mi4i, Smartphone 64 Bit Dengan Kamera 13 MP

Xiaomi Mi4i adalah produk terbaru dari Xiaomi yang masuk jajaran entry level yang bakal hadir dengan mengusung desain unibody yang membuatnya terlihat sangat kompak dan inovatif. Ponsel ini pun bakal cukup nyaman selama saat melekat pada genggaman tangan. Dengan diotaki oleh prosesor terbaru buatan Snapdragon 64-bit octa-core yang ditambah dengan RAM berkapasitas 2GB dan baterai sebesar 3120 mAh, menjadikan Xiaomi Mi 4i siap untuk memenuhi semua keperluan para penggunanya.

Harga Xiaomi Mi4i yang bisa kita bawa pulang tan harus mengeluarkan banyak uang ini memiliki layar berukuran 5 inchi demgam mempunyai resolusi 1080p Full HD. Agar mampu memberikan kepuasan kepada para penggunanya, layar tersebut juga telah dilengkapi dengan warna-warna yang mengaggumkan sehingga bakal mampu menghasilkan teknologi laminasi penuh untuk menampilkan kontras yang jauh lebih baik.

Smartphone keren ini juga memiliki Sunlight Display yang bakal mengandalkan level hardware algoritma agar mampu menyesuaikan kontras pada setiap piksel secara real time. Tekniologi ini sendiri diharapkan dapat beradaptasi pada cahaya matahari agar para pengguna lebih nyaman menggunakan layar ponsel ini. Selain itu layar tersebut juga bakal dilapisi oleh Corning OGS glass yang menjamin akan perlindungan terbaik terhadap goresan dan benturan benda tajam.

Beranjak ke sektpr performa, Xiaomi Mi4i telah dipersenjatai dengan prosesor berteknologi 64-bit dan dilengkapi dengan processor Snapdragon 615 4 core berkecepatan 1.7GHz. Selain itu, prosesor tersebut bakal ditemani oleh GPU Adreno 405 yang memiliki kemampuan untuk mendukung 3D gaming terbaru OpenGL ES3.0.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, ponsel android ini telah membenamkan kamera 13 MP. Xiaomi Mi 4i juga tak lupa menghadirkan fitur pendukung kamera seperto apperture f/2.0, LED Flash dan Autofocus. Adapun untuk hasil foto selfie maupun wefie juga tak kalah bagusnya karena sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP pada bagian depan.

Harga Xiaomi Mi4i

Harga Smartphone Xiaomi Mi4i terbaru untuk saat ini mencapai angka Rp. 2,7 jutaan untuk setiap unitnya. Dengan harga tersebut, tentu sudah sangat sepadan dengan spesifikasi yang telah ditawarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar