Selasa, 20 September 2016

Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2016

Salah satu pabrikan elektronik terbesar asal korea selatan, LG sepertinya sedang gencar-gencarnya dalam memasarkan produk smartphone terbarunya. Adanya persaingan yang ketat dan memanas dari vendor smartphone lain, membuat LG tak patah arang dan terus berusaha mengeluarkan smartphone terbaiknya agar dapat memenuhi semua kebutuhan para penggunanya. Dan salah satu produk terbaru dari LG yang tampaknya bakal mampu bersaing dipasaran smartphone adalah LG V10.

LG V10 sendiri memiliki berbagai fitur tambahan yang menarik dan akan membuat para penggunanya menjadi semakin terasa menyenangkan saat menggunakannya. LG V10 bakal hadir dengan menawarkan 5 varian warna yang berbeda. Tentu para pengguna bisa memilih sesuai dengan warna yang diinginkan. Lalu seperti apa saja spesifikasi serta harga Hp LG V10 ini? Berikut ini ulasanya selengkap yang kami rangkum dari varianharga.com.

LG V10 bakal menyuguhkan tampilan desain yang sangat menawan, mewah namun cukup kokoh. Ini bisa dibuktikan pada bodi yang telah diusung oleh ponsel satu ini. Pada bagian sisi bodi sudah dilapisi oleh material logam jenis metal stainless steel 316L yang bakal menjadikan tampilan lebih memukau dan kokoh. Adapun pada bagian casing belakang, perangkan android ini bakal diselimuti oleh material yang sekali seperti silikon yang dapat dicopot. Lebih istimewanya lagi, LG V10 bakal memiliki sertifikast MIL-STD-810G yang membuatan bakal tahan terhadap benturan saat terjatuh.

Spesifikasi LG V10 pada bagian layar cuku unik karena memiliki dual layar. Layar pada ponsel ini terdiri dari layar utama dan layar kedua. Pada layar pertama dilengkapi teknologi panel IPS Quantum yang memiliki ukuran 5,7 inci. Layar satu ini diklaim mempunyai kemampuan untuk menghasilkan resolusi 1440 x 2560 piksel dan kerapatan hingga 515 ppi. Sedangkan pada layar kedua yang dimiliki LG V10 merupakan layar tambahan yang bisa kita tempat tepat diatas layar pertama. Dimana layar kedua memiliki ukuran 2,1 inchi yang sudah didukung oleh resolusi 1064 x 160 piksel.

Beranjak ke sektor dapur paci, dimana sesuai dengan harga Hp LG V10 yang cukup mahal, LG telah menyematkan chipset qualcomm snapdragon 808 yang dipadukan dengan prosesor enam inti yang terdiri dari CPU Quad core berkecepatan 1.4 Ghz cortex A53 dan CPU Dual core berkecepatan 1.8 GHz cortex A57. Sedangkan pada sistem operasi yang dijalankan bakal menggunakan android versi v5.1.1 lolipop yang masih bisa ditingkatkan menjadi Marshmallow.

Sementara pada bagian grafis, LG V10 telah menyiapkan kartu grafis dari Andreno 418. Selain itu, disediakan pula memori RAM yang memiliki ukuran 4GB. Tak ketinggalan memori internal berkapasitas besar hingga 64 GB dan memori eksternal berupa microSD hingga 256GB juga ada pada ponsel ini.

Harga LG V10

Spesifikasi yang dimiliki LG V10 membuat ponsel ini layak jika dibandrol dengan harga mahal. Dimana untuk harga LG V10 mencapai angka Rp. 8 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar