Jumat, 16 September 2016

Ini Dia Manfaat Tomat Untuk Mencegah Jerawat

Bagi sebagian besar orang, jerawat adalah masalah klasik yang cukup membandel di hilangkan. Tak hanya wanita, kaum pria pun bisa mengalami masalah jerawat. Sehingga berbagai macam cara mungkin telah dilakukan untuk mencegah atau menghilangkan jerawat. Seperti misalnya pergi ke dokter kulit untuk mendapatkan produk untuk menghilangkan jerawat.

Nah, jika anda sendiri telah melakukan beragam cara untuk mencegah terjadinya jerawat, namun hasil yang didapat masih kurang maksimal, maka anda bisa mencoa untuk mencegah terjadinya jerawat dengan bahan-bahan alami. Dengan cara alami tentu anda bisa mendapatkan banyak keuntunggan seperti lebih mudah didapatkan serta tidak memiliki risiko terjadinya efek negatif pada kulit wajah anda. Disamping melakukan facial, cara lain untuk mencegah jerawat agar tidak muncul lagi adalah dengan memanfaatkan sayuran dan buah-buahan.

Dengan memanfaatkan sayuran dan buah-buahan bakal memberikan efek yang lebih aman karena seperti yang dapat kita kerahui bahwa sayuran dan buah-buahan tidak memiliki campuran bahan kimia. Selain dapat mencegah timbulnya jerawat, dengan mengkonsumsi sayur dan buah juga bisa membantu menjaga kesehatan. Dan salah satu jenis buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah terjadinya jerawat adalah buah Tomat. Lalu bagaimana cara mencegah jerawat secara alami dengan menggunakan buah tomat? Berikut ulasan selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan buah merah yang memiliki rasa manis dan asam ini? Tomat umumnya dimanfaatkan sebagai rempah-rempah dan juga suplemen makanan. Disamping itu, tomat juga memiliki kegunaan dalam dunia kecantikan. Toman memiliki berbagai macam kandungan yang cukup ampuh untuk mencegah jerawat agar timbul kembali karena didalamnya terkandung vitamin A dan C, antioksidan asam, asam folat, lycopene, kolin, hingga beta-karoten

Lalu bagaimana cara mencegah jerawat dengan tomat. Jika anda ingin melakukan cara ini maka anda hanya perlu mempersiapkan 1 buah tomat yang kemduian anda potong lalu anda oleskan secara merata pada kulit wajah. Biarkan kering dan setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal maka buatlah 1 sampai 2 kali selama 1 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar