Senin, 03 Oktober 2016

AC Daikin Multi Split, Mememiliki Kelebihan Menghemat Tempat dan Daya Listrik

Salah satu perusahaan air conditioner (AC) ternama di dunia, PT Daikin Airconditioning baru saja memperkuat pasar untuk wilayah Indonesia dengan mengeluarkan berbagai produk terbarunya. Adalah AC Daikin multi-S yang kabarnya memiliki kemampuan untuk menghemat tempat, khususnya digunakan untuk mereka yang bertempat tinggal di apartemen dan mampu menekan penggunaan daya listrik.

Produk terbaru AC Daikin ini mengeluarkan dua produk indoor AC, yang mana pengguna hanya dapat menggunakan satu outdoor AC saja. Hal ini bakal menjadikan ruang balkon yang berukuran biasa menjadi tempat outdoor AC yang bakal lebih luas.

Denan kehadiran AC Daikin muli split ini dipasaran tanah air, tak bisa dilepaskan dari tren meningkatnya jumlah apartemen yang ada di Indonesia. Dalam jangka lima tahun ke depan, kabarnya Indonesia akan membangun kurang lebih 250.000 unit apartemen yang tersebar diberbagai penjuru negeri. Sedankgan untuk jumlah apartemen saat ini masih dikisaran angka 136.000 unit appartemen.

Dari jumlah keseluruhan total proyeksi 250.000 unit appertemen itu untuk saat ini, masih hanya dikisaran angka 170.000 unit atau jika diprosentasi sekitar 65 persen yang merupakan apartemen dengan memiliki ruangan serta daya listrik yang terbatas, hanya 1.300 watt. Baca: Harga AC Daikin 1/2 PK.

PT Daikin Indonesia menciptakan AC DAikin multi split yang bakal dikhususkan untuk pasar Indonesia dengan ditujukkan untuk apartemen kelas menengah serta menengah kebawah. Produk AC DAikin multi split bakal hadir setelah Daiki Indonesia dan Daikin Jepang melakukan riset secara mendalam selama dua tahun. Hasilnya sendiri menunjukkan jika mayoritas apartemen kelas menengah dan menengah kebawa yang ada di Indonesia hanya memiliki ruang balkon yang memang lebih sempit.

Selain memiliki keunggulan karena bakal mampu menghemat tempat dengan mempunyai satu unit outdoor, AC Daikin multi split juga mempunyai konverter sehingga bakal sanggup untuk menghemat daya egeri listrik. Dengan menggunakan fitur new low watt mode, bakal mampu menekan pemakaian daya listrik.

Jadi bagi anda yang bertempat tinggal di apartemen segmen menengah dan menengah bawah, tidak ada salahnya jika anda belum menggunakan AC Daikin multi split mulai sekarang beralih menggunakan ac berkualitas tersebut.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar