Jumat, 19 Agustus 2016

Lenovo SoftBank 503LV, Smartphone Windows 10 Terbaru dari Lenovo

Seperti yang kita ketahui bahwa Windows 10 Mobile telah secara resmi dikeluarkan oleh Microsoft beberapa tahun lalu. Nah, saat pertama kali Windows 10 Mobile diluncurkan oleh Microsoft, salah satu perusahaan smartphone bernama Lenovo dikabarkan bakal menggunakan sistem operasi Windows baru tersebut pada smartphone terbarunya suatau saat nanti. Dan betul saja, Lenovo diberitakan telah meluncurkan sebuah smartphone Windows 10 terbarunya bertajuk Lenovo SoftBank 503LV.

Lenovo SoftBank 503LV dikabarkan bakal dipasarkan khusus untuk negara Jepang saja. Ini dikarenkan Lenovo terikat kontrak dengan salah satu operator asal Jepang, SoftBank. Meskipun saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait penjualan Lenovo SoftBank 503LV untuk negara lain selain Jepang, namun sangat menarik jika kita mengetahui dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo SoftBank 503LV.
Lenovo SoftBank 503LV sejatinya adalah sebuah perangkat telepon genggam yang terbilang sederhana. Namun Lenovo merancang produk terbarunya ini dengan desain yang cukup unik, yang mana berada di antara dua lembar kaca berukuran tipis. Desain semacam ini memang bukanlah hal yang baru lagi, akan tetapi desainnya masih terlihat menarik dan elegan.

Berbicara spesifikasi yang dimiliki Lenovo SoftBank 503LV memag tidaklah begitu istimewa seperti halnya dengan perangkat flagship saat ini. Tetepa masih tergolong sangat berkalas untuk sebuah smartphone Windows 10. Dimana Lenovo SoftBank 503LV mengandalkan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Smartphone ini juga bakal dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang hadir dengan prosesor octa-core. Terdapat pula memori RAM berkapasitas 3 GB dan sebuah media penampungan data internat berkapasitas 32 GB.

Kemudian untuk sektor penyimpanan energy daya, Lenovo SoftBank 503LV telah dilengkapi baterai berkapasitas 2.250 mAh. Lain dari itu, sebuah kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk aktivitas selfie dan video call juga telah disematkan pada smartphone ini. Didalamnya juga telah memiliki fitur Windows Continuum untuk memudahkan para penggunakan dalam penggunanya. Smartphone ini sendiri seperti ditujukkan untuk para kalangan profesional muda dan para pelaku bisnis.

Sayangnya hingga saat ini harga Lenovo SoftBank 503LV masih belum diketahui. Namun yang pasti jika pada bulan Oktober 2016 mendatang, Lenovo SoftBank 503LV harus sudah dirilis untuk pasar Jepang. Jadi bagi anda yang penasaran dengan Lenovo SoftBank 503LV dimohon agar lebih bersabar untuk menunggu informasi selengapnya. Semoga saja, Lenovo SoftBank 503LV juga bakal tersedia untuk pasar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar