Kamis, 25 Agustus 2016

Harga Mito A313, Smartphone Murah Meriah Hanya 500 Ribuan

Mito yang merupakan salah satu vendor lokal dikabarkan baru saja meluncurkan sebuah produk terbarunya yang bakal ditujukkan untuk pasar smartphone entry level bertajuk Mito A313. Dimana produk ini bakal tak berbeda jauh dengan para pendahulunya yang dibandrol dengan sangat murah dibawah satu juta. Sehingg perangkat android satu ini emamgn sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan ponsel untuk komunikasi dan hiburan yang cukup sederhana.

Meskin murah meriah, namun spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni dikelasnya. Dimana pada bagian depan sudah dilengkapi dengan layar IPS dengan ukuran 3,5 inci dengan memiliki resolusi sebesar 320 X 480 pixels. Layar tersebut juga bakal dibalut dengan material berkualitas yang terbuat dari plastic. Mengingkat ukuran layarnya tidak terlalu besar maka perangkat android ini tampaknya tidak begitu direkomendasikan untuk para pengguna yang memiliki jari besar. Tentu bagi mereka yang memiliki jari lebih besar akan sedikit kesulitan saat menggunakannnya.

Jika berbicara bagian dapur pacu, ponsel ini akan dipersenjatai dengan prosesor Dual Core 1 Ghz Cortex A7. Hanya saja memori RAM yang dihadirkan terbuliang sangat kecil sebesar 256 MB saja. Jadi anda jangan mengherakan untuk performa tinggi saat digunakan untuk multitasking. Adapun untuk sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android 4,4 kitkat yang bakal memberikan performa yang baik dikelasnya. Sampai saat ini memang masih belum diketahui jenis CPU dan GPU yang digunakan oleh ponsel satu ini.
Beranjak ke bagian kamera, smartphone entry level ini telah dilengkapi dengan kamera depan berresolusi 2 MP yang tentunya cukup baik jika digunakan untuk memotret aksi seflie. Adapun untuk kamera utama yang dimiliki Mito A313 bakal dipersenjatai dengan kamera belakang 5 MP lenkgap dengan LED Flash.

Lanjut ke urusan konektivitas, Mito A313 memiilki kelebihannya sendiri berkat jaringan 3G/HSDPA yang akan memberikan askes internet dengan kecepatan tinggi. Tentu dengan adanya konektivitas ini kegiatan berlesenjar ke alam maya baka lebih menyenangkan. Selain itu, ponsel murah ini juga telah dilengkapi dengan fitur Wifi yang bisa dimanfaatkan untuk memangkap koneksi internet melalui hospot guna menghemat data internet pada penggunanya. Anda juga bisa berbagi data menggunakan Mito A313 dengan lebih mudah karena didalamnya telah dilengkapi Bluetooth dan Port Micro USB.

Harga Mito A313
Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, harga Mito A313 memang terbilang sangat murah. Anda bisa membawa pulang ponsel ini dengan mahar Rp. 540.000 saja untuk setiap unitnya. Dengan harga yang sangat murah tersebut, tentu Mito A313 bisa dijadikan sebagai alternatif untuk anda yang ingin membeli sebuah ponsel dengan harga yang sangat terjangkau. Silahkan anda berkunjung ke konter HP terdekat untuk membeli Mito A313.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar